Cara Sukses Bekerja Di Google

Apa kamu salah seseorang yg mempunyai mimpi mau kerja di Google? Kalau iya selamat, mempunyai arti lu termaksud olang yg punyai mimpi gede. Bekerja di Google itu benar-benar jadi kebanggaan spesifik. Secara Google merupakan perusahaan besar yg dikenali di pelosok dunia.


Bagaimana Cara Kerja Di Google?

Apa kamu salah seseorang yg mempunyai mimpi mau bekerja di Google? Kalau iya goodlah, mempunyai arti lu termaksud orang yg punyai impi gede. Bekerja di Google itu benar-benar jadi kebanggaan spesifik. Secara Google merupakan perusahaan besar yg dikenali di pelosok dunia.

Sayang masih ada banyak yg masih nggak tau teknik kerja di Google, artinya bagaimana agar dapat kerja di Google. Sebagai bayang-bayang banyak orang tentu akan sukar, cuman beberapa orang tersendiri saja ya bisa masuk ke Google.

Ya itu benar-benar betul. Beberapa orang yg sudah bekerja di Google pastilah mereka yg mempunyai ketrampilan dibidangnya. Akan tetapi yg harus kamu kenali merupakan supaya bisa bekerja di Google tidak sukar. Tekniknya sangatlah simpel, juga faksi Google telah punyai tempat untuk cari beberapa orang yg mau masuk di perusahaan raksasa itu.


1. Membuka Situs Profesi Google

Google sudah siapkan situs privat untuk info profesi di Google. Kamu dapat mendatanginya di https://careers.google.com. Di blog ini Google sedetailnya memberinya info berkenaan pelbagai profesi yg siap di Google.

Kamu dapat baca-baca dahulu info dalam web itu. Info peluang pekerjaan di Google selalu terkini. Kamu dapat menunjuk lowongan yg sama dengan area kamu serta area. Jadi info, Google punyai kantor di banyak negara sisi Amerika, Eropa atau Asia Pasifik. Di Indonesia juga ada kantor Google, ialah di Jakarta.

Sedang kantor Google yg lumayan besar ada pada Singapore, yg mana itu adalah kantor cabang Google yg mengurus tempat Asia Pasifik, utamanya Asia Tenggara serta Australia.


2. Tentukan Peluang Pekerjaan Yg Sama

Agar kamu dapat bekerja di Google, yakini menunjuk peluang pekerjaan yg sama di antara background pengajaran serta ketrampilan yg dipunyai. Lantaran faksi Google sangatlah detail masalah ini. Sama yg ditulis dalam web itu, Google mengatakan kalau info pertama yg bakal disaksikan faksi Google merupakan prestasi kamu.

Google sangatlah detail perihal ketrampilan serta pengalaman yg kamu mempunyai serta itu seirama dengan pengalaman yg sudah kamu mempunyai.


3. Konsentrasi Pada Ringkasan Kamu

Kalaupun rata-rata kamu bikin ringkasan atau cv pada jumlah sejumlah halaman, di saat mau melamar pekerjaan di Google kamu mesti berkirim ringkasan cuman 1 halaman saja. Pada suatu halaman ini mesti ada info yg konsentrasi pada area yg bakal dilamar. Lantaran Google tak kan memandang dirimu lebih detil dalam ringkasan.

Google sudah memberi saran untuk konsentrasi pada ringkasan.


Jadi kalaupun sekarang kamu belum punyai ringkasan atau cv dengan 1 halaman, silakan dibentuk dahulu. Serta yakini dalam ringkasan itu menampung info yg sudah direkomendasikan oleh faksi Google. Maka dari itu kelak kamu berhasil lolos ke sesi interviu.

Untuk info background pengajaran, pengalaman kerja, tidak usah dicatat dalam ringkasan. Lantaran di saat luu kelak apply di situ telah ada form yg berisi kolom background pendidikan serta pengalaman.


4. Terampil English

Lantaran Google merupakan perusahaan global, lu mesti punyai kebolehan bahasa Inggris yg bagus, baik itu tuliskan atau berbicara. Meskipun kelak area yg kamu tentukan merupakan Google Indonesia, tetap juga kebolehan berbahasa inggris mesti terkuasai. Lantaran kelak lu bukan sekedar lakukan komunikasi dgn beberapa olang lokal saja dan juga beberapa olang dr banyak negara.

Sebuah hal yg bisa jadi penilaian kebolehan bahasa ingglis lu bisa disaksikan dari ringkasan yg diantar.


5. Berikan Semangat Serta Kekhasan Lu.

Ada sebagian orang yg pada sesi interviu menunjuk jawaban-jawaban aman. Ini tidak sifat yg Google mencari. Falon Fatemi yg saat ini jadi penasihat startup serta dahulunya masuk di club YouTube, membagikan tehnik penting. Menurutnya, Google lebih menggemari jawaban antik, gak menjengkelkan, dan gak diperkirakan. Di saat diberikan pertanyaan rentang waktu apa yg mau dilakoni olehnya, Fatemi menjawab “Saya mau tinggal di waktu 60-an di San Francisco serta rasakan beberapa hari hippie di Haight-Ashbury”.


6. Perlihatkan Sifat “Googleyness”.

Ada gabungan sifat yg dapat dikatakan “Google sekali”, ialah sengit, cendekiawan tapi manusiawi, berhati nurani, dan punyai reputasi mengerjakan perihal-perihal menarik serta antik. “Berapa enteng Anda untuk berkawan? Saat proses recruitment Google, ada sekian banyak pertanyaan yg bakal diberikan pertanyaan berulang-kali kayak apakah lu mau bekerja sama orang A tiap-tiap hari? Apa Anda berbahagia duduk dari sisi orang B tiap-tiap hari? Apa Anda dapat bekerja secara bagus bersama club Anda?,” kata Kevin Miller.


7. Berdoa

Ya, kalau kamu telah sangat percaya mempunyai kebolehan yg oke di satu area, lalu sudah apply ringkasan, lu tinggal menanti serta berdoa saja. Meminta agar lu bisa disapa untuk interviu. Seperti itulah proses Google cari karyawan istimewanya. Serta kamu dapat cobanya, siapa tau berhasil lolos serta lu dapat kerja di Google dgn sarananya yg paling lux. Kerja di Google itu benar banyak sarananya, seperti bebas ambil makan apa yg di kantin Google, siap kamar tidur untuk karyawan, tempat main permainan kalau jenuh kerja serta masih ada banyak kembali.

Lumrah kalau kerja di Google jadi idola beberapa orang. Kalaupun kamu memanglah sangat percaya serta oke, silakan register!